Rabu, 21 Januari 2015

Rizka Seragam Situs Seragam Merah Putih Murah dan Berkualitas


Hallo selamat pagi teman-temanku semua, sharing hari ini adalah tentang pengalaman saya mencari seragam merah putih secara online. Btw ada ndak ni di antara temen-temen yang saat ini sedang mencari seragam merah putih untuk sekolahnya, korban bencana, atau di tugasi bapak atau ibuknya untuk membantu mencari seragam sekolah yang di pimpinya. Yaa saat ini saya ingin menceritakan pengalaman saya mencari seragam  merah putih murah tapi berkualitas. Seperti biasa kita mencari-cari di google “ seragam merah putih murah “ pastinya di google akan di referensikan banyak sekali situs, tapi seperti biasa kita selalu membuka yang no 1 halaman 1 google, saat itu saya mengklik yang no 1 ternyata saya tahu namanya Rizka Seragam dot com, tampilan websitenya bagus, deskripsinya bagus, karena saya pikir bagus saya langsung ambil Hp untuk menghubungi pemilik atau CS nya. Responya Lumayan Cepat sekali, pertanyaan-pertanyaan yang saya ingin tanyakan di jawab dengan sangat ramah, baik dan lengkap, apa yang saya butuhkan langsung saya temukan disini. Oleh karana itu menurut saya Rizka Seragam Situs Seragam Merah PutihMurah dan Berkualitas.

Pengelaman Membeli Seragam secara online memang sangat menyenangkan , apalagi jika kita menemukan website yang terpercaya, ramah pelayananya, cepat responya, profesional sekali dan yang terpenting jelas alamatnya, jelas pemiliknya, dan sudah berpengalaman. Saya tidak mempermasalahkan jarak ya, walaupun saya tinggal di samarinda tidak masalah saya memesan seragam di jawa, karena selisih harganya lumayan sekali padahal saya sudah kena biaya ongkir juga , saat itu saya menemukan Rizka Seragam yang berlokasi di Malang , Jawa Timur. Akan tetapi karena pelayanannya oke saya memberikan predikat bahwa Rizka Seragam Situs Seragam Merah Putih Murah dan Berkualitas. Komunikasi yang di jalankan pihak Rizka Seragam sangat baik sekali, Perhatiannya Oke banget sehingga kita tidak sedikitpun ada perasaan takut barangnya ini sampai atau tidak, hasil jahitanya bagus atau tidak ya? Pokoknya oke banget lah Rizka Seragam dot com, semoga terus maju dan jadi perusahaan yang besar... J

Rizka Seragam Situs Seragam Merah Putih Murah dan Berkualitas,  Pendapat saya pribadi ini semakin terbukti ketika pesanan seragam merah putih yang murah banget tersebut datang ke rumah kami di samarinda, alhamdlh tidak ada yang cacat. Semua seragam dengan kondisi bagus, paket di bungkus rapi, kebetulan pengiriman tepat waktu seperti yang di janjikan. Jahitan Rapi sekali , senang sekali belanja online di situs rizka seragam dot com bener-bener nich seragam merah putihnya murah dan berkualitas, kapan-kapan jika saya ingin membeli seragam merah putih lagi pasti saya akan membeli seragam merah putih murah disana, jika teman-teman ingin memesan juga bisa langsung meluncur di websitenya rizka seragam dot com atau hubungi aja no telpn ini 08990388749 atau di 081217580490
Thanks rizka seragam semoga usahanya lancar dan semakin banyak melayani orang  di seluruh indonesia, tetep konsisten ya dengan pelayanannya J

Referensi : http://www.rizkaseragam.com/seragam-merah-putih-murah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar